Pages

Saturday 28 January 2017

Multi Level Marketing / MLM adalah Lingkaran Setan

Multi Level Marketing / MLM adalah Lingkaran Setan
Multi Level Marketing / MLM adalah lingkaran setan karena kerjanya mencari korban baru untuk mengembalikan uangnya. Yang beruntung itu adalah direktur MLM tersebut yang cuma duduk santai tertawa terbahak-bahak melihat para kaki bawahnya mencari korban baru. Para kaki ini berusaha memaksa korban-korban baru dengan janji-janji syurga cepat kaya mendadak jika berhasil mendapatkan korban baru. 

Sudah berapa banyak saudara-saudari kita jadi korban harus kehilangan uangnya. Mau ditarik kembali nggak bisa, uang sudah terlanjur dibayar. Saya sedih melihat teman-teman saya yang menjadi korban harus kehilangan uang jutaan rupiah karena terpedaya oleh janji-janji syurga. Uang yang dihasilkan itu tentunya haram karena sama dengan merampas harta orang dengan jalan menipu. 

Perbuatan nyari-nyari kaki baru adalah kegiatan tipu-menipu para korban-korban baru. Sudah banyak jenis-jenis MLM dengan dalih menjual produk yang laku keras dipasaran. diantaranya investasi bodong Dream For Freedom (D4F), Obat Kesehatan (CNI, K-Link, Tiens, Melia Biang, dll), Fotokopian Berantai, Money Bisnis Online, dan lainnya. Saya sarankan janganlah masuk kedalam arisan berantai ini, apalagi harus mengeluarkan kocek jutaan rupiah. Thinks again !!!

Copyright @ Blogkasihpunya.blogspot.co.id


No comments:

Post a Comment