Pages

Thursday 7 February 2013

SURAT PERNYATAAN TIDAK RANGKAP BEASISWA


SURAT PERNYATAAN TIDAK RANGKAP BEASISWA


Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                           : ....................
NPM                           : ....................
Semester                      : ....................
Fakultas                       : ....................
Jurusan                        : .......................
Alamat                         : ......................

Dengan ini saya menyatakan dengan sebenar-benarnya bahwa saya tidak sedang menerima atau mengusulkan Beasiswa lain selain Beasiswa yang sedang saya usulkan sekarang yaitu Beasiswa PPA.

Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sebenar-benarnya, dan apabila dikemudian hari terbukti saya mendapat Beasiswa lebih dari satu (1) jenis Beasiswa (Rangkap), saya bersedia menerima sanksi atau hukuman dari pihak yang terkait.

                                   



   Bengkulu, 3 Maret 2010



Mengetahui :

Pembantu Dekan III
FE Universitas Bengkulu





........................................
NIP : .......................................

Pemohon






.............................
NPM .................................

No comments:

Post a Comment