Pages

Sunday 31 March 2013

Kekasih Yang Tak Dianggap



Ane akan share lagu yang berjudul 'Kekasih Yang Tak Dianggap' dipopulerkan oleh grup band Kertas. Lagu ini seperti kisah ku yang tak pernah dianggap, hiks hiks jadi sedih wkwkwkwk... tapi ane suka lagu ini, apalagi saat galau hehehe.... Grup band Kertas ini nggak ada lagi sekarang, whaat,,,,,,,,,, hehehe tenang saja cuma ganti nama aja menjadi grup band Armada, jiakakakak.. Grup band asal Palembang ini cukup diperhitungkan di blantika musik Indonesia, oke lets cekidot aje:


Kekasih Yang Tak Dianggap

By: Kertas


Aku mentari......................
Tapi tak menghangatkan mu
Aku pelangi.......................
Tak memberi warna dihidup mu
Aku sang bulan..................
Tak menerangi malam mu
Akulah bintang...................
Yang hilang ditelan kegelapan

Selalu itu yang
Kau ucapkan padaku
Sebagai kekasih yang tak dianggap
Aku hanya bisa mencoba mengalah
Menahan setiap amarah

Aku sang bulan..................
Tak menerangi malammu
Akulah bintang...................
Yang hilang ditelan kegelapan

*Sebagai kekasih yang tak dianggap
Aku hanya bisa mencoba mengalah
Menahan setiap amarah
Sebagai kekasih yang tak dianggap
Aku hanya bisa mencoba bersabar

No comments:

Post a Comment