Pages

Friday 8 February 2013

SURAT PERNYATAAN PEMUTUSAN BEASISWA

SURAT PERNYATAAN PEMUTUSAN BEASISWA

Kepada Yth
Bapak Pembantu Dekan III Fakultas Ekonomi
Di tempat.

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama               :           ..............................
NPM               :           ..............................
Jurusan            :           ..............................
Dengan ini saya menyatakan bahwa saya memutuskan untuk tidak menerima Bantuan khusus Mahasiswa (BKM) yang di usulkan pada bulan Januari 2008 semenjak tanggal surat pernyataan ini dibuat.
Demikianlah surat pernyataan ini saya buat dalam keadan sadar dan sehat wal’afiat dengan sukarela tanpa paksaan dari pihak manapun. Apabila di kemudian hari terbukti saya mendapat BKM tersebut, maka  saya  bersedia menerima sanksi dari pihak yang terkait,


Mengetahui,
Pembantu DEKAN III FE UNIB




...........................................
NIP. ..................................




Bengkulu,   20 Oktober  2009
Yang membuat pernyataan




..................................
NPM. .......................

1 comment: