Pages

Wednesday 6 February 2013

MENULIS SURAT LAMARAN KERJA

MENULIS SURAT LAMARAN KERJA

        

Bengkulu,  November 2012


Kepada Yth.
PT. ..............................
Bengkulu.


Dengan Hormat,

Berdasarkan informasi mengenai adanya lowongan pekerjaan di .................., dengan ini menerangkan :

Nama                                      : ..................................
Tempat, Tanggal Lahir             : ...................................
Alamat                                    : .....................................
Pendidikan Terakhir                : ....................................
No. Handphone                      : .........................................

Mengajukan permohonan  kepada Bapak/ Ibu agar diterima sebagai karyawan di Perusahaan PT. ............................... Saya mahasiswa baru tamat dari Universitas Bengkulu tahun 2012, jurusan S1 Akuntansi (fresh graduate) dengan IPK ....... skala 4.  Sebagai bahan pertimbangan Saya lampirkan:
   
1. Daftar Riwayat Hidup
2. Scan Ijazah
3. Scan Transkrip Nilai
4. Scan KTP
5. Scan Foto
6. Scan Piagam

Demikian permohonan Saya, agar dapat dipertimbangkan. Atas perhatian Bapak/ Ibu, Saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya,



........................

No comments:

Post a Comment